Call of Duty Mobile Bertengger Di Peringkat 1 Google Play dan App Store

By Imadudin Adam - Minggu, 20 Oktober 2019 | 12:45 WIB
Tampilan in game COD: Mobile dengan emulator
Tampilan in game COD: Mobile dengan emulator

JUARA.NET - Semenjak resmi dirilis pada 1 Oktober 2019 yang lalu, game Call of Duty® Mobile – Garena sudah berhasil menduduki peringkat teratas di Google Play dan App Store untuk game pada kategori ‘Top Free’.

Hal ini tidak lepas dari sambutan positif dan dukungan yang antusias dari para fans pemain game seri legendaris ini.

Game bergenre FPS (First Person Shooter) ini sendiri sudah menerima nilai rating yang tinggi di Google Play maupun di App Store. Di Indonesia sendiri sudah tercatat lebih dari 835 ribu pemain memberikan review game ini melalui Google Play dengan total nilai rata-rata sebesar 4.5 poin dari 5 poin maximal. Terima Kasih Soldiers!

Baca Juga: Denmark Open 2019 - Tembus Final, Praveen/Melati Ingin Raih Gelar Perdana

Salah satu fitur andalan yang membuat game ini betah dimainkan adalah Battle Pass.

Melalui fitur ini, Soldiers (sebutan untuk pemain Call of Duty Mobile – Garena) akan langsung memiliki karakter legendaris Ghost. Selain itu, saat mencapai ‘Tier’ 100 pada Battle Pass, pemain juga akan mendapatkan senjata AK-47 Red Action yang merupakan senjata level Epic (senjata paling langka di game ini).

Selain melalui Battle Pass, pemain juga bisa menerima hadiah GRATIS berupa senjata level Rare yaitu Type 25-Pinstripes dengan menyelesaikan misi harian dan mingguan.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik dan akan membuat permainan lebih menantang adalah Fitur Mode Sniper Only yang baru saja dibuka.

Mode ini mengharuskan semua pemain yang berada di dalam room untuk menggunakan senjata berjenis Sniper Rifle dan berusaha mengalahkan lawan. Disinilah tempat para penggemar senjata Sniper Rifle mengadu dan menunjukkan skill mereka.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X