Main Free Fire dan Dapatkan Hadiah Eksklusif Halloween! Minggu Teror, Hadiah Horor

By Imadudin Adam - Minggu, 20 Oktober 2019 | 13:10 WIB

JUARA.NET - Spesial merayakan Halloween, Garena Free Fire kembali menghadirkan event dengan berbagai hadiah eksklusif.

Berlangsung pada tanggal 18 Oktober - 5 November 2019, selesaikan event in game dan dapatkan hadiah bertemakan Halloween mulai dari aksesoris hingga bundle secara GRATIS. Cek detail eventnya dibawah ini!

Untuk mendapatkan langsung item ingame Halloween Pumpkin Head dan Halloween Helmet Skin, kamu cukup login kedalam game selama 7 hari di tanggal 18-27 Oktober.

Sementara itu, Witch Broomstick Skateboard bisa kamu miliki dengan cara mengumpulkan 50 Bat Lollipop yang akan dibagikan secara random di dalam game dari tanggal 18-28 Oktober.

Baca Juga: Denmark Open 2019 - Tembus Final, Praveen/Melati Ingin Raih Gelar Perdana

Halloween Surfboard bisa kamu dapatkan dengan mengumpulkan 20 Ghost Lollipop yang akan muncul secara random di dalam game, dimana setiap hari lokasi muncul item tersebut akan berbeda-beda.

Selain surfboard, Halloween Backpack juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 30 Ghost Lollipop, atau dengan melakukan top-up sebesar 150 diamond. Hadiah utama dari event ini yaitu Mr. Frank Bundle bisa kamu dapatkan dengan mengikuti web event Franken Poly.

Rayakan Halloween bersama Free Fire dan memiliki semua hadiahnya!


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.