Pelatih PSM Makasar: Persija Jakarta Tak Layak Huni Zona Degradasi

By Agung Kurniawan - Senin, 21 Oktober 2019 | 14:11 WIB
Pemain dan pelatih PSM Makassar, Marc Klok serta Darije Kalezic memberikan keterangan pers pasca laga kontra Persija Jakarta, Minggu (21/7/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih PSM Makassar, Marc Klok serta Darije Kalezic memberikan keterangan pers pasca laga kontra Persija Jakarta, Minggu (21/7/2019).

JUARA.net - Pelatih PSM Makasar, Darije Kalezic memberikan penilaiannya terkait penampilan Persija Jakarta usai meraih hasil positif saat bertandang ke Stadion Andi Matalatta, Makasar.

Persija Jakarta berhasil meraih poin penuh tatkala bertandang ke markas PSM Makasar pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-23, Minggu (20/10/2019).

Pada laga tersebut, skuat Macan Kemayoran berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah melalui gol semata wayang Marko Simic pada menit ke-85.

Berkat kemenangan tersebut, Persija Jakarta turut mendapatkan banyak apresiasi tak terkecuali oleh pelatih PSM Makasar, Darije Kalezic.

Pelatih berkebangsaan Swiss tersebut menilai bahwa Persija Jakarta sudah menunjukkan perjuangan yang luar biasa dalam pertandingan itu untuk merebut tiga poin sempurna.

"Kalian tahu jika orang bertarung untuk tetap bertahan hidup maka mereka bisa melakukan apa yang ingin dilakukan," kata Darije Kalezic, dilansir JUARA.net dari Antara.

Lebih jauh lagi, Darije Kalezic menegaskan bahwa Persija Jakarta layak untuk keluar dari zona degradasi Liga 1 2019.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2019 - Rossi dan Vinales Semakin Ditinggal Marquez

"Saya sudah sampaikan bahwa Persija layak berada di peringkat lebih tinggi dari posisi mereka saat ini," ujar Darije menambahkan.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com,ANTARA News

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X