Hasil Undian French Open 2019 - Kans Marcus/Kevin Tebus Kegagalan Tahun Lalu

By Agung Kurniawan - Senin, 21 Oktober 2019 | 14:48 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak semifinal Denmark Open 2019, Sabtu (19/10/2019)
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak semifinal Denmark Open 2019, Sabtu (19/10/2019)

JUARA.net - Selepas gelaran Denmark Open 2019, sejumlah pebulu tangkis top dunia akan kembali berkompetisi untuk meraih satu gelar terbaik pada ajang French Open 2019.

Sebanyak 5 wakil Indonesia akan kembali berjuang pada turnamen BWF World Tour Supoer 750 yang akan digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis pada 22-27 Oktober.

Indonesia mempunyai empat wakil di tiga dari lima sektor yang dipertandingkan dalam turnamen French Open 2019 tersebut.

Hanya sektor tunggal putri dan ganda putri saja yang hanya mengirimkan kurang dari empat wakilnya di mana Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi motor di tunggal putri.

Sementara, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada nomor ganda putri.

Skuad Merah Putih membawa bekal positif menuju Paris setelah memboyong dua gelar pada turnamen sebelumnya, Denmark Open 2019.

Gelar tersebut didapat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran) setelah mengalahkan unggulan kedua asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Baca Juga: CS: GO Berikan Beberapa Item Baru untuk Rayakan Ulang Tahun ke-20

Titel kedua disumbang Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah memenangi derbi ganda putra Indonesia dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,touramentsoftware.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X