Presiden Honda Minta Jorge Lorenzo Tak Risaukan Kehadiran Zarco

By Agung Kurniawan - Senin, 21 Oktober 2019 | 16:05 WIB
Aksi Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2019, Sabtu (22/9/2019)
twitter.com/box_repsol
Aksi Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2019, Sabtu (22/9/2019)

JUARA.net - Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Yoshihige Nomura meminta Jorge Lorenzo untuk tidak risau dengan kehadiran Johann Zarco yang akan memperkuat timnya di tiga balapan terakhir MotoGP 2019.

Jorge Lorenzo mengalami musim perdana yang cukup buruk bersama tim barunya yakni Repsol Honda setelah memutuskan untuk hengkang dari Ducati pada akhir musim lalu.

Rider berjulukan Por Fuera itu belum sekalipun mampu meraih kemenangan dengan kuda besinya, Honda RC213V dalam 16 balapan yang telah berlangsung pada MotoGP 2019.

Jangankan untuk meraih kemenangan, untuk meraih posisi 10 besar, Jorge Lorenzo belum mampu sekalipun meraih hasil tersebut.

Hasil terbaik sejauh ini yang mampu dia bukukan bersama Repsol Honda adalah dengan finis di urutan ke-11 saat membalap pada seri kelima MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Situasi Jorge Lorenzo semakin berkecamuk setelah Johann Zarco akan bergabung dengan timnya di bawah bendera LCR Honda pada tiga balapan pamungkas musim ini.

Johann Zarco akan menggantikan Takaaki Nakagami yang akan naik ke meja operasi untuk melakukan operasi pada bagian bahunya.

Baca Juga: CS: GO Berikan Beberapa Item Baru untuk Rayakan Ulang Tahun ke-20

Sejumlah spekulasi pun mulai merebak terkait soal masa depan Jorge Lorenzo bersama tim berlogo sayap tunggal tersebut, menyusul kehadiran Johann Zarco.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Corsedimoto

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X