Hadiah RP70 Miliar Disiapkan Epic Games Terkait Fortnite Champion Series

By Imadudin Adam - Selasa, 22 Oktober 2019 | 09:10 WIB
Tampilan Fortnite chapter 2
Tampilan Fortnite chapter 2

JUARA.NET -Epic Games selaku perusahaan yang bertanggung jawab atas Fortnite selalu memiliki usaha untuk membuat para pemainnya bersemangat.

Salah satunya tentu dengan memperkenalkan sebuah turnamen Fortnite bertajuk Fortnite Champion Series musim pertama dari Chapter 2. 

Ini merupakan usaha mereka untuk memperkenalkan Fortnite Chapter 2.

Sebelumnya pengumuman Fortnite Chapter 2 sukses menggegerkan para pemain dengan menutup game selama 24 jam dan akun Twitter, hingga beberapa pihak berpikir bahwa ini adalah akhir dari game battle royale tersebut.

Epic Games memperkenalkan Fortnite Chapter 2 dengan penuh gaya dan menghadirkan Fortnite Champion Series sebagai pemanis utama karena memiliki prize pool sebesar US$5 juta atau lebih dari Rp70 miliar.

Baca Juga: Hasil Undian French Open 2019 - Kans Marcus/Kevin Tebus Kegagalan Tahun Lalu

Total hadiah sebesar itu akan dibagikan Epic Games di semua wilayah dan kompetisi, termasuk Cash Cup mingguan dan beberapa turnamen khusus berplatform baru.

Kualifikasi dari Fortnite Champion Series ini akan dimulai pada 1 November 2019 dan akan berlangsung selama empat pekan. Sementara season final akan berlangsung antara 6-8 Desember mendatang.

Pada Fortnite Champion Series sebelumnya mengharuskan para pemain untuk bersaing menjadi yang terbaik dengan membentuk trio atau tiga orang dalam satu tim. Sedangkan pada edisi kali ini berubah menjadi skuad atau berisi empat pemain.

Selain itu, transfer pemain di antara tim-tim yang berhasil lolos ke main event juga dilarang oleh Epic Games.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X