Menpora Baru Motivasi Atlet yang Ingin Berjuang di SEA Games 2019

By Imadudin Adam - Kamis, 24 Oktober 2019 | 10:25 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, tiba di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, tiba di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

JUARA.NET - Menteri Pemuda dan Olahraga yang baru periode 2019-2024, Zainudin Amali memberikan motivasi untuk atlet yang bakal berlaga di SEA Games 2019.

Dia mengatakan bahwa tatlet yang sedang dalam pemusatan latihan harus semangat karena apa yang kalian lakukan adalah untuk bangsa dan negara.

"Kepada atlet yg sekarang lg pemusatan latihan, tetap semangat krn prestasi bukan buat diri Anda tetapi bangsa dan negara. Prestasi itu akan diingat sepanjang masa. Kalau bukan sekarang kapan lagi, belum tentu ke depan akan ada kesempatan lagi," tuturnya.

Baca Juga: Tidak Terlibat Semua Kasus Korupsi Adalah Salah Satu Imbauan Menpora Baru

Menurutnya, prestasi di urutan lima besar di Asian Games 2018 bisa dijadikan motivasi.

Beberapa cabang olahraga yang diharapkan mendulang prestasi juga bisa difokuskan.

"Bagaimana soal prestasi kita, lima besar di Asian Games itu bisa dipertahankan dan dikembangkan. Kita juga harus fokus dan konsentrasi ke cabor yang berpotensi melahirkan emas," ucapnya.

"Jika olahraga potensial bisa dikembangkan. Maka kita bisa fokus untuk Olimpiade, Asian Games, dan SEA Games," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Kylian Mbappe mencatatkan rekor sebagai pemain termuda yang mencapai 15 gol di Liga Champions . #kylianmbappe #psg #ucl #ligachampions

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X