Jorge Lorenzo Bantah Rumor Pensiun yang Beredar di WhatsApp

By Firzie A. Idris - Kamis, 24 Oktober 2019 | 21:16 WIB
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, ketika sedang mempersiapkan diri sebelum berlaga pada MotoGP Inggris 2019 pada Minggu (25/8/2019)
TWITTER.COM/BOX_REPSOL
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, ketika sedang mempersiapkan diri sebelum berlaga pada MotoGP Inggris 2019 pada Minggu (25/8/2019)

JUARA.net - Para pekerja media yang tengah berada di paddock Sirkuit Phillip Island dikejutkan oleh berita yang menyebar lewat WhatsApp kalau Jorge Lorenzo akan mengumumkan keputusannya untuk pensiun.

Pesan tersebut menyebar luas lewat WhatsApp pada Kamis (24/10/2019) pagi waktu setempat.

Alhasil, para kru media pun langsung bergegas memadati paddock. Sebagian memadati ruang konferensi pers yang dijadwalkan mulai pada pukul 16:15 waktu lokal.

Setengah lagi memadati kantor Repsol Honda di paddock.

Kabar burung itu langsung ditepis oleh sang pembalap sendiri.

"Saya kaget kenapa begitu ada banyak rumor tentang saya pensiun ketika pertama sampai ke sini," tutur Jorge Lorenzo seperti dikutip JUARA dari MotorSport Spanyol.

"Saya tak tahu rumor ini datang dari mana, dewasa ini rumor bisa datang dari mana saja. Tergantung kalian para jurnalis yang memutuskan apakah rumor tersebut benar atau tidak," lanjutnya.

Baca Juga: Conor McGregor Kembali ke UFC pada 18 Januari 2020!

"Namun, kali ini saya bisa memastikan bahwa isu tersebut salah dan besok adalah hari balapan normal di mana saya harus memperbaiki penampilan di lintasan."

Pernyataan tersebut sekaligus menegaskan bahwa sampai sekarang belum ada yang tahu apa masa depan Jorge Lorenzo.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.