Resmi! 16 Team dari 5 Negara Siap Berlaga di Tahapan Final PUBG Mobile Club Open 2019 Tingkat Asia Tenggara

By Imadudin Adam - Selasa, 29 Oktober 2019 | 13:00 WIB

JUARA.NET - Perhelatan terakbar turnamen profesional Esport dunia, PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) musim gugur akan memasuki tahapan final wilayah Asia Tenggara.

PMCO 2019 diselenggarakan sebagai bentuk komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia Esport di seluruh dunia, yang diwujudkan dalam sebuah perhelatan turnamen Esport terakbar, professional, serta komprehensif.

Selain itu, PMCO 2019 sendiri diharapkan dapat turut berkontribusi dalam mengembangkan keahlian para pemain berbakat di dunia E-Sport, serta meningkatkan ekosistem yang sportif dan sehat dari E-sport itu sendiri.

Didukung oleh VIVO sebagai sponsor resmi, Gary selaku Brand Director dari Marketing Center untuk VIVO Asia Tenggara mengatakan, “dengan berkembangnya teknologi saat ini, Turnamen PMCO merupakan sebuah contoh dari bentuk kolaborasi antara olah raga dan teknologi."

Baca Juga: Gara-gara Rangking FIFA, Bagus Kahfi Batal Gabung ke Arsenal?

"Seiring dengan hal tersebut, Kami bangga dapat ikut berpatisipasi pada gelaran tunamen akbar ini sekaligus memperkenalkan produk terbaru kami berupa V17 Pro yang juga digunakan secara resmi dalam pertandingan PMCO 2019 musim gugur kali ini.” lanjutnya.

PMCO 2019 musim gugur tahapan Final Asia Tenggara ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 November 2019 di Bangkok, Thailand. 

Gelaran Final Asia Tenggara ini akan diikuti oleh total 16 tim yang berasal dari babak kualifikasi Asia Tenggara sebelumnya. Negara-negara tersebut adalah Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Para tim yang melaju adalah:

  1. Bigetron RA dari Indonesia
  2. EVOS Esports dari Indonesia
  3. RYU dari Indonesia
  4. NFT Esport dari Indonesia
  5. BOOM ID dari Indonesia
  6. Illuminate dari Thailand
  7. Mega Conqueror dari Thailand
  8. RRQ Athena dari Thailand
  9. Purple Mood Esports dari Thailand
  10. LYNXTH dari Thailand
  11. FFQ dari Vietnam
  12. Gaming BOX dari Vietnam
  13. ReaperKiller Esports dari Vietnam
  14. YOODO Gank dari Malaysia
  15. Victorious in Play dari Malaysia
  16. ORANGE Esports dari Kamboja

Lebih lanjut, keseluruh tim akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara di tahapan Grand Final Asia Tenggara dimana nantinya akan menjadi tiket untuk melaju ke tahapan Global Final.

PMCO 2019 musim gugur ini sendiri merupakan turnamen antar-negara terbesar yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile, dimana turnamen tersebut dibagi dalam 2 musim, yaitu turnamen musim semi dan turnamen musim gugur.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.