Axe dan Evos Bikin Turnamen Free Fire se-Indonesia

By Imadudin Adam - Selasa, 29 Oktober 2019 | 13:07 WIB

JUARA.NET - Sebanyak 1.423 pecinta Game Battle Royale Free Fire yang telah mendaftarkan diri mereka, hari ini akan bertanding untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi nasional #PialaHarumkanIndonesia yang diselenggarakan oleh AXE Indonesia berkolaborasi dengan EVOS Esports.

Dari 1.423 pendaftar, mayoritas peserta tersebar secara merata dari wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Bali, hal ini menunjukkan bahwa semangat para talenta muda dalam mengharumkan Indonesia melalui esports cukup tinggi dan kini esports telah menjadi salah satu olahraga yang digemari di Indonesia.

Jonathan Locanawan, Digital Manager AXE Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dengan tingginya antusiasme peserta kompetisi game Free Fire yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Hal ini menunjukkan besarnya semangat talenta-talenta muda untuk berkontribusi dalam mengharumkan Indonesia melalui dunia esports,"

Baca Juga: Resmi! 16 Team Dari 5 Negara Siap Berlaga Di Tahapan Final Pubg Mobile Club Open 2019 Tingkat Asia Tenggara

"Sebuah kehormatan bagi AXE  bisa bekerja sama dengan EVOS dan menjadi wadah bagi  talenta-talenta muda Indonesia melalui kompetisi ini.” lanjutnya.

Dari 1.423 peserta yang mendaftar, akan dipilih 48 peserta berdasarkan rank terbaik dari masing-masing regional yang akan bertanding dibabak penyisihan dan peserta yang berhasil masuk kedalam babak 10 besar dengan akumulasi poin tertinggi dari masing-masing regional akan keluar sebagai pemenang.

Pertandingan sendiri diprediksi akan berlangsung sengit, melihat para peserta yang mendaftar memiliki rank yang kompetitif.

Hartman Harris, Chief of Business Operation EVOS mengatakan, “Para peserta kompetisi ini berada pada rank yang kompetitif, sehingga kami melihat jalannya pertandingan akan berlangsung sangat menarik dan sulit untuk diprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang, terlebih mayoritas dari mereka merupakan talenta-talenta baru yang belum pernah kita saksikan sebelumnya.”

Baca Juga: Gara-gara Rangking FIFA, Bagus Kahfi Batal Gabung ke Arsenal?

Pertandingan untuk memperebutkan Piala Harumkan Indonesia ini juga dapat disaksikan oleh para pecinta game Free Fire secara live streaming hari ini melalui Youtube Channel AXE Indonesia pukul 17.00 WIB. Jalannya pertandingan sendiri akan dipandu langsung oleh caster Ravalda dan Dyland Pros sebagai salah satu content creator gaming Indonesia.

Peserta yang keluar sebagai juara regional akan mendapatkan grooming eksklusif dari AXE dan coaching clinic dari tim Free Fire EVOS. Selain itu, 1 dari 4 pemenang ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti WHIM Incubation Program, pelatihan khusus yang didesain oleh WHIM Management untuk menghasilkan content creator gaming di Indonesia.

 


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.