Hampir 100 Desibel, Cercaan Fans Terhadap Donald Trump di World Series

By Firzie A. Idris - Selasa, 29 Oktober 2019 | 13:50 WIB
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.
NBC
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

JUARA.net - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menerima hujatan massal saat menghadiri Game 5 World Series antara Washington Nationals dan Houston Astros di Nationals Park, Washington DC, pada Minggu (27/10/2019) malam waktu setempat.

Ini adalah kali pertama Donald Trump menghadiri acara yang melibatkan kerumunan massal di Washington DC sejak ia terpilih.

Trump memang hanya mendapatkan 4 persen suara di ibu kota Amerika Serikat tersebut pada Pemilu 2016.

Ketika nama sang presiden diumumkan lewat speaker stadion, para suporter langsung memberikan "boo" sangat kencang, yang dikatakan Washington Post mencapai hampir 100 desibel.

Baca Juga: Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Supriyadi Alami Cedera

Para suporter kemudian berteriak "Lock him up" dan "Impeach Trump" secara bergantian.

Beberapa suporter juga terlihat memasang spanduk "Impeach Trump", meminta agar sang presiden dipecat dari jabatannya sebagai presiden.

Donald Trump memang hampir tak pernah terlihat di Washington selain di White House, properti miliknya, serta venue-venue yang sudah disterilkan sebelumnya.

Trump juga tak pernah makan di restoran selain di hotel yang ia miliki.

Kendati tampil sebagai penonton, Donald Trump tidak berpartisipasi dalam seremoni lemparan pertama yang telah menjadi kebiasaan bagi seorang presiden yang hadir ke laga baseball.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X