Tips DOTA Underlords - Aliansi Paling Ditakuti Setelah Big Update

By Imadudin Adam - Rabu, 30 Oktober 2019 | 09:05 WIB
Update Terbaru Dota Underlords, Bisa Bikin Tim Bareng Temen Kamu
Update Terbaru Dota Underlords, Bisa Bikin Tim Bareng Temen Kamu

JUARA.NET - DOTA Underlords baru saja menelurkan sebuah update baru yang cukup signifikan bernama Big Update.

Dalam update ini Valve memasukan aliansi baru dan hero baru yang cukup bikin pusing gamer. Belum lagi ada juga fitur Underlords yakni Underlords bernama Anessix dan Hobgen.

Nah, kehadiran Big Update ini membuat meta juga cenderung berubah dan kali ini Juara.net ingin memberikan sedikit tips soal salah satu aliansi meta yang cukup ditakuti.

Baca Juga: Kelewat Brutal! Petarung ini Cekik Lawan Hingga Pingsan

Aliansi yang beberapa kali kami gunakan untuk masuk ke dalam top 3 adalah Insect, Hunter, dan Brute. Di beberapa kemungkinan kalian bisa dapat aliansi Insect, Hunter, Brute, dan Brawny.

Untuk hero Insect, kalian bisa pick hero-hero seperti Kalian di awal game bisa memiliki Nyx Assassin, Weaver, Sand King/Broodmother. Tapi ketika kalian sudah punya Sand King/Broodmother, kalian harus rolling Nyx Assassin dengan salah satu dari kedua hero itu.

Insect bakal melemparkan jaring yang sifatnya area dan membuat lawan kehilangan kemampuan untuk menyerang selama 0,5 detik.

Beralih ke Hunter, di awal-awal game, kalian bisa memilih hero Hunter tier bawah seperti Drow Ranger, Windranger, dan Weaver. Tapi untuk Weaver, kalian sudah mendapatkannya jika kalian membangun aliansi Hunter.

Maka kalian cuman butuh Drow Ranger dan Windranger saja untuk menjadikan aliansi Hunter kalian.

Tapi jika kemudian ada opsi yang lebih baik, kalian bisa rolling Windranger dengan Terrorblade dan Drow Ranger dengan Mirana atau Beastmaster.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X