Kapan Outlander DOTA 2 Dirilis? Berikut Prtunjuknya

By Imadudin Adam - Rabu, 30 Oktober 2019 | 11:40 WIB
Dzikan, cosplayer untuk karakter hero Lina dari Dota 2
dbltap.com
Dzikan, cosplayer untuk karakter hero Lina dari Dota 2

JUARA.NET - Valve siap meluncurkan sebuah patch besar untuk memuaskan dahaga gamer. Update ini bakal dinamakan Update 7.23 yang berisikan banyak perubahan penting.

Meta, matchmaking, dan beberapa konten tambahan bakalan hadir. Kemungkinan, update besar ini bakal dirilis pada 28 November 2019.

Baca Juga: Messi Masuki God Mode Ketika Berhadapan dengan Real Valladolid

Setidaknya, Update ini akan datang kurang dari satu minggu setelah MDL Chengdu Major berakhir, dan kemungkinan besar Valve akan merilis update beberapa hari setelah turnamen berakhir.

Selain itu, dalam waktu kurang dari dua minggu, akan ada acara Dota Pro Circuit pertama yakni Dota Summit 11 Minor.

Sudah hampir bisa dipastikan jika update tidak bakal datang hingga akhir turnamen itu tepatnya pada 10 November 2019.

Baca Juga: Kelewat Brutal! Petarung ini Cekik Lawan Hingga Pingsan

Jika melihat sejarah ke belakang, Valve tidak suka untuk mendatangkan update besar yang banyak mengubah permainan terlebih lagi akan ada turnamen besar yang digelar.

Kemungkinan, patch 7.23 itu akan mencakup Outlanders Update, yang berarti dua hero baru, Snapfire dan Void Spirit akan ditambahkan ke dalam game. Maka cukup masuk akal bila Patch 7.23 akan dirilis setelah MDL Chengdu Major selesai.

 
 
 
View this post on Instagram

Hanya ingin main pada laga tertentu, apakah tanda Cristiano Ronaldo mulai kelelahan? #SerieA #CristianoRonaldo #Juventus

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.