Telan Dua Kekalahan Beruntun dari Praveen/Melati, Ganda Campuran Nomor 1 Dunia Berikan Komentarnya

By Agung Kurniawan - Rabu, 30 Oktober 2019 | 14:19 WIB
Pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, berpose di podium kampiun setelah memenangi babak final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).
DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, berpose di podium kampiun setelah memenangi babak final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

JUARA.net - Ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong membeberkan perasaannya dikalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavinati pada babak final French Open 2019.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong harus kembali menelan pil pahit dalam dua pekan beruntun dari wakil Indonesia, Preveen/Melati.

Pasangan asal China itu terpaksa kehilangan gelarnya usai ditundukkan Praveen/Melati melalui rubber gim dengan skor 24-22, 16-21, 12-21 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Sebelumnya, Praveen/Melati juga sukses mengalahkan pasangan China tersebut di babak perempat final Denmark Open 2019 juga melalui rubber game dengan skor akhir 18-21, 21-16, 22-20.

Menyusul kekalahan kedua kalinya dari pasangan Indonesia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong pun angkat bicara mengenai performanya.

Dilansir JUARA.net dari bwfworldtour.bwfbadminton.com, Zheng Siwei mengakui kehebatan Praveen/Melati dalam pertandingan final French Open 2019.

Ia bahkan menyebut ganda campuran Indonesia nyaris tidak melakukan kesalahan dalam laga final tersebut.

Baca Juga: TOTAL! Orang ini Keluar Kerja untuk Keliling Dunia Nonton Sepak Bola

"Mereka sangat bagus dengan pukulan satu-dua, mereka hampir tidak melakukan kesalahan dan permainan mereka nyaris sempurna," ucap Zheng Siwei.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWF, BolaStylo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.