Fajar Alfian dan Hendra Setiawan Bergurau Soal Tiket ke BWF World Tour Finals di Guangzhou

By Firzie A. Idris - Rabu, 30 Oktober 2019 | 16:46 WIB
Pemain bulu tangkis tunggal putra, Fajar Alfian, saat berbicara dalam konferensi pers Indonesia Masters 2019 di Jakarta, Rabu (11/9/2019).
DOK ISTIMEWA
Pemain bulu tangkis tunggal putra, Fajar Alfian, saat berbicara dalam konferensi pers Indonesia Masters 2019 di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

JUARA.net - Fajar Alfian dan seniornya, Hendra Setiawan, bertukar canda di media sosial terkait unggahan endorsment Fajar.

Fajar Alfian mengunggah foto dirinya sedang duduk dan mengonsumsi makanan ringan asal Indonesia dalam sebuah konten berbayar di Instagram pribadinya, @fajaralfian95.

Salah satu netizen yang mengomentari unggahan tersebut adalah seniornya di dunia ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan.

Melalui akun pribadinya @hendrasansan, Hendra Setiawan meminta cemilan tersebut ke Fajar.

"Bagi dong kak Fajar," tulis pebulu tangkis asal Pemalang, Jawa Tengah, tersebut.

Fajar, yang hampir 10 tahun lebih muda dari Hendra, mengatakan bahwa ia bersedia saja asal dikasih tiket BWF World Tour Final di Guangzhou, China.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Malaysia 2019, Marc Marquez Kejar Rekor Poin pada Satu Musim

Unggahan Fajar Alfian yang dikomentari Hendra Setiawan
instagram.com/fajarlafian95
Unggahan Fajar Alfian yang dikomentari Hendra Setiawan

"Boleh koh saya kasih 2 truk makanannya, asal gantian sama tiket Guangzhou ya," tulisnya sembari menyertakan serangkaian emoji tertawa.

Balasan Fajar itu pun menarik banyak respon netizen yang ikut tertawa dengan permintaan Fajar.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.