Indonesia Awali WESG 2019 SEA dengan Hasil Kalah dan Menang

By Imadudin Adam - Jumat, 1 November 2019 | 13:25 WIB
Tiny Dota 2
Tiny Dota 2

JUARA.NET - Tim nasional Dota 2 Indonesia untuk SEA Games 2019 berlaga di World Electronic Sports Games (WESG) 2019 SEA Finals dengan nama Garuda Muda.

Digelar di Quill Convention Centre, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 31 Oktober hingga 3 November mendatang, Garuda Muda tergabung di Grup B.

Garuda Muda mengawali langkah mereka dengan kekalahan pada game pertama atas wakil Vietnam, 496 Gaming. Tertekan dan sulit berkembang sejak awal pertandingan membuat Ifrit dkk kesulitan mengeluarkan kemampan terbaik mereka hingga harus kalah.

Beruntung setelah itu, Garuda Muda menghadapi lawan yang di atas kertas berada di bawah mereka asal Brunei Darussalam, RevivaL. Mereka pun mampu mendominasi pertandingan sejak awal hingga meraih kemenangan dengan skor kill 29-9!

Baca Juga: Fortnitemares Hadirkan The Storm King!

Pertarungan sengit sempat terjadi di awal laga dengan terjadinya saling balas kill di antara kedua tim, meski secara keseluruhan Garuda Muda selangkah lebih baik ketimbang RevivaL.

Garuda Muda berhasil meraih kemenangan tersebut juga berkat mengedepankan objective gaming di atas segala-galanya sambil sesekali menciduk para pemain RevivaL yang lengah.

Hasil ini membuat posisi Garuda Muda berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan dua poin atau tertinggal dua dari 496 Gaming dan TNC Predator yang tampil sempurna pada hari pertama.

Pada hari kedua, Jumat (1/11/2019), Garuda Muda akan menghadapi TNC Predator dan RRQ.Trust untuk berjuang mendapatpan satu tempat di posisi dua besar untuk bisa lolos ke play-off.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.