MotoGP Malaysia 2019 - Marquez Jatuh Gara-gara Tiru Quartararo

By Agung Kurniawan - Sabtu, 2 November 2019 | 22:03 WIB
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, gagal meraih hasil maksimal setelah mengalami kecelakaan high side pada sesi kualifikasi MotoGP Malaysia 2019.

Marc Marquez harus mengalami nasib nahas usai melaju di antara Quartararo dan Danilo Petrucci di tikungan 2 pada kualifikasi MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (2/11/2019).

Rider berjulukan The Baby Alien itu mengatakan bahwa kecelakaan terjadi karena dia berusaha untuk "meniru" Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) di Tikungan 2.

Sebelumnya, sang juara dunia 2019 tersebut sudah menjadikan Fabio Quartararo sebagai target dan bahan referensinya pada sesi kualifikasi 2 (Q2).

Hal itu karena rekan satu tim Franco Morbidelli tersebut sukses mencatat rekor putaran baru saat turun pada sesi latihan kedua MotoGP Malaysia 2019, Jumat (1/11/2019).

Quartararo mencoba melesat dari pitlane pada Q2, tetapi Marquez mampu mengikutinya dan kedua berbaris saat mereka melakukan outlap.

Pembalap berkebangsaan Prancis itu akhirnya memacu motornya dan Marquez mencoba mengikutinya.

Baca Juga: UFC 244 - Nate Diaz Pertimbangkan Pensiun Setelah Melawan Jorge Masvidal?

Selanjutnya, dia mengalami kecelakaan hebat, tetapi tidak mengalami cedera berat. Marquez hanya mengalami luka dan memar.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X