Jadwal Alvarez Vs Kovalev - Mulai Setelah Jorge Masvidal Vs Nate Diaz Usai

By Firzie A. Idris - Minggu, 3 November 2019 | 10:14 WIB
Pertarungan light heavyweight antara Canelo Alvarez dan Sergey Kovalev pada 2 November 2019 di Las Vegas, Nevada.
@Canelo
Pertarungan light heavyweight antara Canelo Alvarez dan Sergey Kovalev pada 2 November 2019 di Las Vegas, Nevada.

JUARA.net - Canelo Alvarez akan berhadapan dengan Sergey Kovalev dalam laga perebutan titel lightheavyweight WBO di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, Minggu (3/11/2019) pagi hari WIB.

Canelo Alvarez (52-1-2, 35 KO) bakal naik dua kelas berat untuk menghadapi petinju asal Rusia bertinggi 183 cm tersebut.

Duel ini merupakan salah satu event tinju terbesar dalam beberapa tahun terakhir dan menjadi kesempatan bagi Canelo Alvarez untuk merengkuh gelar di empat divisi berat berbeda, prestasi yang bakal kian mengharumkan namanya di dunia tinju profesional.

Canelo Alvarez telah bertekad untuk membuat berat badannya persis 175 pounds untuk laga ini.

Sebelumnya, ia hanya pernah menginjak berat 168 pounds yakni saat mencatatkan kemenangan dominan atas Rocky Fielding.

Baca Juga: Debut Tinju Profesional, Anak Evander Holyfield Menang dalam 16 Detik

Kovalev pun menganggap pertarungan melawan Canelo Alvarez ini sebagai yang terbesar sepanjang kariernya kendati ia pernah melakoni duel-duel akbar kontra Bernard Hopkins dan Andre Ward.

"Saya yakin pertarungan ini akan sangat menarik dan sangat sulit bagi kami berdua karena kami tak pernah mundur, tak pernah menyerah," lanjutnya.

Kovalev juga mengatakan kalau ia tak mengincar kemenangan knock out kendati rasio KO-nya tinggi dan Alvarez baru kali ini sepanjang kariernya bertarung di divisi light heavyweight.

Main card laga Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev akan dimulai pada Sabtu (2/11/2019) pukul 9 malam waktu setempat atau 9 pagi WIB Minggu (3/11/2019) di Indonesia.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X