UFC 244 - Penampakan The Rock dan Sabuk BMF Bagi Pemenang Masvidal Vs Diaz

By Firzie A. Idris - Minggu, 3 November 2019 | 10:42 WIB
Partai UFC 244 antara Jorge Masvidal dan Nate Diaz.
Partai UFC 244 antara Jorge Masvidal dan Nate Diaz.

JUARA.net - Jorge Masvidal dan Nate Diaz bakal memperebutkan Sabuk BMF saat keduanya bertemu pada pertarungan utama UFC 244, Minggu (3/11/2019) pagi WIB.

Sabuk BMF tersebut gelar tak resmi yang dibuat oleh Presiden UFC, Dana White, khusus bagi duel di Madison Square Garden, New York, ini.

Nate Diaz (20-11-0) dan lawannya nanti, Jorge Masvidal (34-13-0), bukan pemegang titel apapun kendati keduanya adalah petarung mixed martial arts hebat.

Pertarungan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, tersebut menjadi "hidangan" utama karena mereka bakal memperebutkan apa yang namanya Sabuk BMF (baddest motherf***r).

Asal muasal sabuk juara tak lazim ini datang setelah Nate Diaz mengalahkan Anthony Pettis dengan keputusan mutlak pada UFC 241, medio Agustus 2019. 

Baca Juga: Jadwal Alvarez Vs Kovalev - Mulai Setelah Jorge Masvidal Vs Nate Diaz Usai

Setelah menundukkan Pettis, Diaz mengklaim dirinya sebagai baddest motrherf****r yang bisa diterjemahkan sebagai orang paling jago nan keren di UFC, dan langsung menantang Jorge Masvidal.

Aksi nyeleneh ini meledak di media sosial dan Presiden UFC, Dana White, langsung tenggelam dalam ide tersebut. Ia bahkan membuat Sabuk BMF khusus hanya untuk duel ini senilai kurang lebih Rp700 juta.

Beberapa jam sebelum pertarungan, publik pun bisa melihat rupa dari Sabuk BMF tersebut.

Berbeda dari sabuk-sabuk juara lain yang pada umumnya bertaburkan emas, sabuk ini berwarna metal chrome.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.