5 Pesepak Bola yang Pernah Alami Patah Kaki Horor di Liga Inggris

By Imadudin Adam - Senin, 4 November 2019 | 15:10 WIB
Gelandang Everton, Andre Gomes, mengalami cedera dalam laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu (3/11/2019) di Goodison Park.
TWITTER @DEMARKESPORTS
Gelandang Everton, Andre Gomes, mengalami cedera dalam laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu (3/11/2019) di Goodison Park.

JUARA.NET - Liga Inggris merupakan salah satu liga yang terkenal dengan gaya permainan cepat dan keras.

Ya, Liga Inggris yang tipikal memiliki permainan cepat memaksa para pelakunya untuk memiliki fisik yang prima.

Tapi kadangkala, Liga Inggris yang punya tipikal permainan keras juga selalu membuat para pelakunya terlibat adu fisik.

Baca Juga: Liga Inggris Buka Suara Terkait Alasan Kartu Merah Son Heung-Min

Adu fisik inilah yang kemudian menjadi salah satu hal yang ditakuti semua pesepak bola di sana. Karena salah-salah, hasilnya adalah cedera parah.

Sejauh ini sudah ada beberapa pesepak bola yang menjadi korban dari Liga Inggris dan mengalami patah kaki horor. Kira-kira siapa saja? Berikut daftarnya.

Eduardo Da Silva

Eduardo Da Silva merupakan salah satu rising star di Liga Inggris tahun 2008. Ya, saat itu Eduardo benar-benar menjadi Andalan Arsene Wenger di lini tengah Arsenal.

Tapi sayangnya, masa-masa keemasan Eduardo harus terhenti setelah dia terkena tekel dari bek Birmingham City, Martin Taylor.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.