Jadwal Bertabrakan, Presiden UFC Serang Oscar De La Hoya: Dia Itu Ular!

By Firzie A. Idris - Senin, 4 November 2019 | 17:32 WIB
Dana White dan Oscar De La Hoya.
USATODAY.COM
Dana White dan Oscar De La Hoya.

JUARA.net - Presiden UFC, Dana White, kesal dengan CEO Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, yang menjadwalkan pertarungan Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev bertepatan dengan tanggal duel UFC 244 antara Jorge Masvidal dan Nate Diaz.

Duel Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev bertempat di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, di belahan Barat Amerika Serikat.

Sementara, UFC 244 berlangsung di belahan Timur Amerika Serikat tepatnya di Madison Square Garden, New York.

Kedua pertandingan berlangsung pada waktu dan jam hampir sama.

Baca Juga: Hasil UFC 244 - Antiklimaks, Jorge Masvidal Kalahkan Nate Diaz untuk Sabuk BMF!

DAZN yang merupakan perusahaan layanan streaming olahraga dan penyiar resmi pertarungan tinju perebutan gelar light heavyweight WBO itu menunda main event Canelo vs Kovalev hingga setelah partai utama UFC 244 tersebut berakhir.

Padahal, partai Jorge Masvidal vs Nate Diaz baru mulai pukul 00:20 pagi waktu Las Vegas dengan duel tersebut berakhir pada ronde ketiga pukul 01:00 pagi.

Boxing Scene melaporkan kalau para penonton di MGM Grand mulai tak sabar menantikan duel Canelo vs Kovalev apalagi partai kedua sebelum duel puncak, Ryan Garcia vs Romero Duno sudah kelar sejak pukul 23:32 waktu lokal.

Canelo dan Kovalev pun sudah tak sabaran dengan kamera-kamera menangkap Canelo dan Kovalev siap turun tak lama setelah Garcia-Duno berakhir.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X