Hasil Lengkap Fuzhou China Open 2019 - 3 Wakil Indonesia Lolos pada Hari Pertama

By Agung Kurniawan - Selasa, 5 November 2019 | 21:48 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak semifinal Denmark Open 2019, Sabtu (19/10/2019)
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak semifinal Denmark Open 2019, Sabtu (19/10/2019)

JUARA.net - Sebanyak tujuh dari 15 wakil Indonesia berlaga pada hari pertama Fuzhou China Open 2019, Selasa (5/11/2019).

Dari enam wakil yang bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China pada hari pertama, Indonesia berhasil meloloskan tiga wakilnya untuk melanjutkan langkah ke babak kedua.

Ketiga wakil Indonesia yang sukses mengamankan satu tempat pada babak kedua itu tersebar di tiga nomor yakni tunggal putri, ganda putra dan ganda campuran.

Dari nomor tunggal putri, dengan penuh perjuangan, Gregoria Mariska Tunjung berhasil meredam perlawanan Zhang Beiwen dari Amerika Serikat.

Pebulu tangkis kelahiran Wonogiri itu meraih kemenangan melalui drama tiga gim alias rubber gim dengan skor akhir 22-20, 19-21, 21-17 dalam tempo 52 menit.

Hasil positif Gregoria tak mampu diikuti oleh rekannya, Fitriani yang harus tersisi pada babak pertama usai kalah dari wakil Thailand, Nitchaon Jindapol dengan skor akhir 12-21, 11-21.

Hal sama juga dialami oleh pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang sukses menghempaskan perlawanan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Baca Juga: Valentino Rossi Tunda Pensiun Demi MotoGP Indonesia?

Sama halnya dengan Gregoria, duet Rinov/Pitha juga menuntaskan laga setelah melalui drama rubber gim dengan skor akhir 21-13, 16-21, 21-15 dalam durasi 48 menit.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.