Diablo 4 Tunjukkan Batang Hidungnya!

By Imadudin Adam - Rabu, 6 November 2019 | 13:45 WIB
Blizzard Entertaiment
Blizzard Entertaiment

JUARA.NET - Blizzard Entertainment mengumumkan Diablo IV, game Action RPG bersejarah yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Seri Diablo baru ini diumumkan di BlizzCon® 2019; dan banyak peserta yang tak sabar menjadi orang-orang pertama di dunia yang memainkan versi publik demonya.

Diablo IV semakin menarik pemain ke dalam story yang ‘gelap’ dan memberi mereka kebebasan untuk menentukan arah petualangan mereka sendiri di dalam dunia Sanctuary yang luas dan intens; dunia ini sudah rata dengan tanah, luluh lantak tanpa harapan akibat kelakuan para demon.

Mengemban seri terdahulunya, Diablo IV akan membawakan gameplay yang mendalam, efek yang mencengangkan, dan monster-monster yang beragam, petualangan besar mencari legendary loot, serta playability dan progres yang tanpa batas.

Baca Juga: Shadow Land Bakal Hadir di World of Warcraft! Bersiaplah

Para pemain akan menemui petualangan besar di seluruh penjuru lahan, tersebar dalam daratan dengan beragam bentuk, dan dihuni oleh musuh-musuh yang berbahaya. Pemain akan memasuki dungeon yang akan selalu berubah bentuk, berisi lawan dan harta yang tidak bisa diprediksi.

Game ini tetap mendukung solo play dan party play, dan Diablo IV juga akan memberi peluang beberapa party untuk bertemu di satu dunia yang dimasuki bersama—baik untuk menghadapi tantangan besar atau bahkan saling membantai dalam mode PvP. 

“Sanctuary telah menjadi rumah bagi para pemain Diablo selama lebih dari 20 tahun, dan atas kecintaan dan apresiasi kami yang mendalam terhadap komunitas, maka kami mengumumkan Diablo IV hari ini,” kata J. Allen Brack, presiden Blizzard Entertainment. “Kami tak sabar untuk kembali ke ‘kegelapan’, gameplay utama Diablo yang dicintai para pemain, sera menjelajahi dunia dan kisahnya dengan cara-cara baru; kami ingin para pemain segera merasakannya.”

Dalam Diablo IV, para pemain akan mengembalikan harapan ke dunia yang sudah luluh lantak akibat kejahatan dan mahkluk jelmaannya; mulai dari anggota pemuja setan yang kanibal, sampai mahkluk undead bawah laut yang naik ke daratan untuk menyeret korban ke dalam air.

Untuk pertama kalinya di seri ini, Sanctuary akan menjadi daratan yang saling terhubung dan tanpa batasan zona, berupa wilayah yang beragam mulai dari gurun Kejhistan yang membara, hutan Scosglen hunian bangsa werewolf, sampai alam liar Dry Steppes yang tak mengenal kata ampun.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X