Blizzard Perkenalkan Overwatch 2 ke Publik

By Imadudin Adam - Rabu, 6 November 2019 | 14:15 WIB
Developer game Blizzard berencana akan kembangkan The Overwatch
Developer game Blizzard berencana akan kembangkan The Overwatch

JUARA.NET - Lebih dari 50 juta pemain* di seluruh dunia telah bergabung untuk meraih tujuan, push payload, dan bekerja sama demi masa depan di Overwatch®, shooter berbasis tim buatan Blizzard Entertainment.

Hari ini, di hadapan ratusan pengunjung BlizzCon 2019 dan jutaan yang menontonnya online, Blizzard Entertainment menampilkan Overwatch 2, sequel supercharge yang akan membawa pemain lebih dalam di dalam kisah Overwatch dan mengadakan kompetisi PvP kelas dunia yang menjadi pondasi dari game aslinya.

Di Overwatch 2, para pemain akan menjadi pahlawan di dunia dalam misi kooperatif yang menantang mereka untuk bekerja sama, saling memberi power up, dan bertahan melawan ancaman-ancaman besar di seluruh dunia.

Para pemain juga akan saling melawan dalam evolusi dari competitive play baru di Overwatch, yang akan memberi pemain dengan rasa puas dari pencapaian misi dan koleksi loot, serta fitur-fitur dari pilihan karakter Overwatch yang lengkap sampai saat ini, satu generasi hero baru, map skala internasional baru yang memperluas lingkup dunia, tipe map Push yang baru, dan masih banyak lagi.

“Dengan Overwatch 2, kami membangun pengalaman bermain yang kooperatif yang terhubung dengan narasi, sesuatu yang sudah diminta para pemain sejak game seri pertamanya—dan kami sudah ingin mewujudkannya sejak lama,” ungkap J. Allen Brack, presiden Blizzard Entertainment.

“Kami tak sabar menceritakan chapter selanjutnya dari kisah game yang menarik ini, dan juga memberi pemain dengan pengalaman co-op yang benar-benar baru yang berpusat pada progres dan kustomisasi hero favorit mereka, dan melakukan hal-hal yang biasanya mereka sukai tentang Overwatch.”

Baca Juga: Diablo 4 Tunjukkan Batang Hidungnya!

Dalam Story Mission kooperatif yang penuh action, para pemain akan merasakan petualangan baru di Overwatch seiring Winston, Tracer, dan anggota Overwatch yang asli bergabung dengan hero generasi baru.

Pemain akan mengambil peran yang aktif dalam kisah Overwatch, sembari krisis global mengancam dunia melalui serangkaian player mission empat orang yang menegangkan dan berbahaya. Seiring berjalannya story, pemain akan bergabung dengan beragam hero dan bersatu melindungi dunia dari kekuatan jahat Null Sector, mengungkap rahasia serbuan pasukan robot, dan hadapi ancaman yang muncul di seluruh dunia bersama-sama.

Pertempuran masih berlanjut dalam Hero Mission, dimana tim Overwatch akan dipanggil untuk menantang diri mereka sendiri untuk mendarat di planet asing, melindungi kota dari serbuan robot, menghadapi agen Talon elite, dan melawan pasukan jahat yang menjajah dunia.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X