Rekap Blizzcon 2019, Diablo 4 Jadi Sorotan!

By Imadudin Adam - Rabu, 6 November 2019 | 14:50 WIB
Activison x Blizzard
Activison x Blizzard

JUARA.NET - Tanggal 1-2 November 2019 kemarin, Blizzard menggelar Blizzcon 2019 di Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat.

Pada acara konferensi tahunan ini, Blizzard mengumumkan beberapa update menarik untuk rencana mereka ke depannya.

Diablo 4

Seri Diablo adalah pionir dari genre Action RPG yang pertama kali dirilis pertama kali pada tahun 1996. Melanjutkan sukses dari 2 game sebelumnya, Diablo II (2000) dan Diablo III (2012), di Blizzcon 2019 ini Blizzard mengumumkan seri terbarunya, Diablo IV.

Game Director Diablo 4, Luis Barriga, mengatakan, “kami akan kembali ke gaya original Diablo yang kelam.” Di game keempat ini, ada 3 kelas karakter yang sudah ditunjukkan dari trailer gameplay-nya, yaitu Barbarian, Sorceress, dan Druid.

Baca Juga: Blizzard Perkenalkan Overwatch 2 ke Publik

Overwatch 2

Sukses menarik lebih dari 50 juta pemain dari seluruh dunia, Blizzard menampilkan Overwatch 2 yang merupakan sekuel dari Overwatch yang dirilis tahun 2016. Perbedaan paling signifikan dari Overwatch 2 ketimbang pendahulunya adalah di misi kooperatif.

Tanpa mengorbankan sisi kompetitifnya, Overwatch 2 akan menyuguhkan gaya permainan baru yang lebih kooperatif seperti Story Mission ataupun Hero Mission.

“Dengan Overwatch 2, kami membangun pengalaman bermain yang kooperatif yang terhubung dengan narasi, sesuatu yang sudah diminta para pemain sejak game seri pertamanya—dan kami sudah ingin mewujudkannya sejak lama,” ungkap J. Allen Brack, presiden Blizzard Entertainment. “Kami tak sabar menceritakan chapter selanjutnya dari kisah game yang menarik ini, dan juga memberi pemain dengan pengalaman co-op yang benar-benar baru yang berpusat pada progres dan kustomisasi hero favorit mereka, dan melakukan hal-hal yang biasanya mereka sukai tentang Overwatch.”



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X