Sudah Dapat Tim untuk MotoGP 2021, Tito Rabat Lebih Baik dari Rossi-Marquez?

By Agung Kurniawan - Rabu, 6 November 2019 | 16:15 WIB
Pebalap tim Avintia Racing, Tito Rabat.
DOK. AVINTIA RACING
Pebalap tim Avintia Racing, Tito Rabat.

JUARA.net - Saat para pembalap-pembalap belum mendapat kepastian akan tampil bersama tim mana pada MotoGP 2021, hal yang berbeda justru dialami oleh Tito Rabat.

MotoGP musim 2020 diprediksi akan berjalan lebih ketat, pasalnya musim tersebut merupakan silly season di mana para pembalap akan berusaha untuk mengamankan atau tempat untuk karier balap mereka di kelas tertinggi.

Hal itu karena seluruh mayoritas pembalap yang berlaga di kelas MotoGP mempunyai kontrak yang akan habis pada akhir musim 2020.

Oleh karena itulah, bursa kepindahan pembalap pada masa silly season akan mampu menyedot banyak perhatian bagi para penggemar MotoGP di seluruh dunia.

Nama-nama besar seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi tak menutup kemungkinan akan membuat satu gebrakan yang tak terduga terkait dengan masa depan mereka.

Meski demikian, di saat para pembalap masih diliputi pertanyaan "bersama tim apa mereka akan membalap pada musim 2021?", satu pembalap sudah memastikan diri akan aman saat melewati silly season tersebut.

Satu pembalap itu adalah Tito Rabat yang akan mengaspal bersama tim Reale Avintia Racing hingga akhir 2021.

Baca Juga: Shin Tae-young Atau Luis Milla Calon Pelatih Anyar Timnas Indonesia?

Hal tersebut terbilang mengejutkan lantaran performa rider asal Spanyol itu kurang begitu memuaskan saat berada di atas motor Desmosedici GP18 yang dia pakai sekarang



Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X