Call of Duty: Mobile - Garena Gelar Turnamen Offline Resmi Pertama, Major Series 2019

By Imadudin Adam - Kamis, 7 November 2019 | 12:10 WIB
Game Call of Duty hadirkan mode baru
Game Call of Duty hadirkan mode baru

JUARA.NET - Menjawab permintaan pemain yang sangat tinggi, game Call of Duty Mobile Garena Indonesia akhirnya mengumumkan turnamen esports resmi pertamanya, Major Series 2019.

Berhadiah total 110 juta rupiah, turnamen ini akan mempertemukan 4 tim terkuat Indonesia pada tanggal 14 Desember 2019, dalam pertandingan offline di Jakarta.

Meski masih berumur 1 bulan, melalui Major Series, Call of Duty Mobile - Garena Indonesia siap membuktikan komitmennya untuk berkontribusi dalam perkembangan esports Indonesia yang lebih pesat.

Semenjak resmi diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2019, game ini disambut dengan sangat positif oleh para pemain. Terbukti dengan besarnya antusias pemain terhadap kompetisi game ini dimana lebih dari 2,500 pemain ikut mendaftar di turnamen online Warfare yang diadakan pada tanggal 26 Oktober 2019 kemarin.

Baca Juga: Gara-gara Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Liga Indonesia Bakal Pakai VAR?

Bagi Soldiers (sebutan untuk pemain Call of Duty Mobile - Garena Indonesia) yang ingin membuktikan permainan terbaiknya, sudah dapat melakukan pendaftaran untuk tahap kualifikasi melalui link: codm.co.id/major pada tanggal 4-7 November 2019. Tahap kualifikasi ini akan dilakukan secara online dan dipertandingkan melalui dua fase.

Fase pertama (Qualification I) berlangsung pada tanggal 12-16 November 2019 dan fase kedua (Qualification II) berlangsung pada tanggal 19-23 November 2019. Pemain yang sudah terdaftar akan dijadwalkan untuk bertanding di salah satu dari kedua fase tersebut.

Total 4 tim (2 tim dari setiap fase), akan melanjutkan pertandingan ke tahap final Major Series di tanggal 14 Desember 2019.

Selain turnamen esports besar, Call of Duty Mobile - Garena juga sudah membuka dukungan untuk turnamen-turnamen tingkat komunitas, yaitu program Boot Camp.

Baca Juga: Sudah Dapat Tim untuk MotoGP 2021, Tito Rabat Lebih Baik dari Rossi-Marquez?

Seluruh komunitas dapat mengajukan aktivitas seperti gathering atau turnamen di setiap daerah, kemudian Garena akan mendukung dengan menyediakan panduan umum turnamen serta hadiah in game. Ciptakan turnamen di daerah kalian sendiri sekarang juga!

Pendaftaran turnamen komunitas dapat dilakukan melalui link berikut: codm.co.id/bootcamp. Siapa pun bisa menjadi pemain profesional!

Soldiers, bersiap!

 
 
 
View this post on Instagram

Buntut insiden saat melawan Crystal Palace, ban kapten Granit Xhaka akhirnya dicopot. . #granitxhaka #arsenal #aubameyang

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X