Kompetitif di Sepang, Andrea Dovizioso Terkesan dengan Yamaha

By Agung Kurniawan - Kamis, 7 November 2019 | 19:16 WIB
Aksi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso pada sesi latian bebas MotoGP Aragon 2019, Jumat (20/9/2019)
twitter.com/DucatiMotor
Aksi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso pada sesi latian bebas MotoGP Aragon 2019, Jumat (20/9/2019)

JUARA.net - Pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso mengkui bahwa dia sangat terkesan dengan performa motor Yamaha tatkala melakoni sesi balapan MotoGP Malaysia 2019.

Andrea Dovizioso sempat berduel ketat dengan salah satu pembalap pabrikan Yamaha, Valentino Rossi pada balapan yang digelar di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia tersebut.

Duel ketat antar sesama pembalap asal Italia itu sudah berlangsung sengit semenjak balapan memasuki putaran ketujuh.

Namun pada akhirnya, kekuatan motor Desmosedici mampu membawa Andrea Dovizioso mengalahkan Rossi dan menuntaskan balapan tersebut dengan berada di urutan ketiga.

Menurut pengakuan Dovizioso di Motorsport.com, bahwa selisih waktu antara dia dengan Valentino Rossi pada balapan tersebut merupakan yang terbesar semenjak dia bergabung di Ducati.

"Yamaha memiliki selisih terbesar sejak saya masuk ke Ducati," kata Andrea Dovizioso, dilansir JUARA.net dari Motorsport.

"Gap waktu Ducati dan Yamaha pada kualifikasi selalu ketat dan hal itu menunjukkan betapa cepatnya mereka di tikungan," sambung rider berusia 33 tahun itu.

Baca Juga: Garena Free Fire, DJ Alok dan Yayasan YCAB Kolaborasi Untuk Meningkatkan Peluang Pendidikan Bagi Pemuda Seluruh Dunia

Dia pun kaget dan juga merasa terkesan dengan penampilan Yamaha yang dinilai tertinggal dalam hal pengembangan pada aspek mesin.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.