Fuzhou China Open 2019 - Susul Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra Sempat Pasrah

By Agung Kurniawan - Kamis, 7 November 2019 | 20:14 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil pada babak semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Sabtu (19/10/2019).
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil pada babak semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Sabtu (19/10/2019).

JUARA.net - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak perempat final Fuzhou China Open 2019, Kamis (7/11/2019).

Mohammad Ahsan/Hendra harus bertemu dengan ganda putra China, Zhang Nan/Ou Xuanyi pada babak kedua turnamen Fuzhou China Open 2019.

Pada laga sengit berdurasi 63 menit tersebut, Ahsan/Hendra mampu menyudahi laga itu dengan kemenangan dramatis dengan skor 11-21, 21-18, 30-29.

Kehilangan gim pertama, Ahsan/Hendra mulai menemukan pola permainan mereka pada gim berikutnya.


Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan, sehingga Hendra/Ahsan masih mencari upaya meredam Zhang/Ou.

Pada gim ketiga pun Ahsan/Hendra sudah unggul jauh 17-12, namun Zhang/Ou kembali menebar tekanan, adu setting pun tak dapat dihindari.

Satu pengembalian yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Zhang/Ou membuat Hendra/Ahsan memastikan tiket perempat final.

Baca Juga: Kompetitif di Sepang, Andrea Dovizioso Terkesan dengan Yamaha

“Sebetulnya kami tidak surprise, mereka memang pemain yang bagus. Zhang punya pengalaman dan permainan depannya nge-cover banget," kata Hendra Setiawan, dilansir JUARA.net dari Badmintonindonesia.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X