Pemenang Kompetisi Nasional Free Fire Diperkenalkan Axe dan Evos Esports

By Imadudin Adam - Jumat, 8 November 2019 | 14:06 WIB
Pengumuman pemenang Kompetisi Nasional Free Fire kolaborasi AXE dan EVOS eSports, Jumat, (8/11/2019).
IMADUDDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Pengumuman pemenang Kompetisi Nasional Free Fire kolaborasi AXE dan EVOS eSports, Jumat, (8/11/2019).

JUARA.net - Kompetisi nasional game Battle Royale Free Fire yang merupakan hasil kolaborasi antara AXE dengan EVOS eSports akhirnya telah menemukan pemenang dari regional masing-masing hasil pertempuran sengit minggu lalu.

Hari ini, Jumat, (8/11/2019), Axe dan WHIM Management mengumumkan pemenang yang berhak mengikuti WHIM Incubation Program.

Program ini memiliki tujuan untuk membentuk konten kreator inspiratif di bidang gaming.

Selain itu para pemenang bakal mendapatkan sharing session dengan Jess No Limit dan Emperor untuk membentuk branding diri yang menarik sebagai seorang gamer profesional dan konten kreator.

Baca Juga: Indonesia Siap Bertarung Lebih Gigih Untuk Mendapatkan Tempat Di PMCO Global 2019

"Esports merupakan olahraga yang berbasis digital dan sifatnya fleksibel dibanding dengan olahraga tradisional. Artinya, setiap orang bisa memulai untuk menjadi pemain profesional di rumahnya," ucap Digital Manager Axe Indonesia, Jonathan Locanawan.

Selain itu, Chief of Business Operation Evos, Hartman Harris, mengatakan bahwa program inkubasi ini memang sangat penting dan bertujuan untuk membantu para atlet esports mengembangkan diri melalui konten ciptaannya.

"Inkubasi ini memang penting dan bertujuan untuk membantu mengembangkan branding diri bagi seorang talent. Penilain ini telah kami lakukan sejak babak kualifikasi dan selama mengikuti turnamen ini. Kami berharap mereka yang terpilih bisa memberikan kontribusi pada industri eSports TanahAir," ucap Hartman.

Baca Juga: AXE Menggandeng EVOS dalam Pengembangan Atlet Esports Nasional

Sebelumnya para peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia telah bertanding di turnamen Piala Harumkan Indonesia, Senin, (28/10/2019).



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X