Gandeng KFC, DBL Indonesia akan Mengadakan Turnamen 3x3

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 8 November 2019 | 18:37 WIB
Direktur DBL Indonesia, Masany Audri (kedua dari kanan), menjelaskan program Main Basket bareng KFC kepada awak media di Jakarta, Jumat (8/11/2019).
DIMAS WAHYU INDRAJAYA/BOLASPORT.COM
Direktur DBL Indonesia, Masany Audri (kedua dari kanan), menjelaskan program Main Basket bareng KFC kepada awak media di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

JUARA.NET - DBL Indonesia bersama dengan Kentucky Friend Chicken mengadakan kegiatan Main Basket bareng KFC powered by DBL Play yang disasar untuk komunitas basket dengan rentang usia 16-23 tahun.

Hal tersebut diumumkan oleh Direktur DBL Indonesia, Masany Audri, di Jakarta pada Jumat (8/11/2019).

Para komunitas tersebut akan berkompetisi dalam turnamen basket dengan format 3x3 alias tiga lawan tiga.

Masany Audri mengatakan bahwa pagelaran turnamen ini tak lepas dari semakin kuatnya potensi Indonesia untuk meraih prestasi tinggi pada olahraga basket 3x3.

Baca Juga: Kala Maverick Vinales Membuka Jurang dengan Valentino Rossi

Dengan mengusung harapan partisipasi, Masany ingin ajang Main Basket bareng KFC bisa melahirkan talenta-talenta baru.

"Kami akan memulai kegiatan ini pada awal tahun hingga akhir tahun depan secara serentak di tiga kota, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta. Event-nya nanti dilakukan di salah satu gerai KFC, setiap akhir pekan," tutur Masany kepada awak media di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

"Harapannya, kami bisa berpartisipasi karena semakin banyak anak bermain basket, semakin banyak juga anak yang membicarakan basket. Dari situ, kemudian akan ada prestasi," kata Masany lagi.

DBL Indonesia memang dekat dengan olahraga basket, terutama untuk usia muda.

Sebelum menggagas Main Basket bareng KFC, DBL Indonesia sudah dikenal sebagai biang lahirnya talenta-talenta bagus pada olahraga basket.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X