Fuzhou China Open 2019 - Lolos ke Final, Minions Jaga Asa Pertahankan Gelar

By Agung Kurniawan - Minggu, 10 November 2019 | 08:11 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak perempat final Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (8/11/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak perempat final Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (8/11/2019).

JUARA.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menjaga asanya untuk mempertahankan gelar juara pada ajang Fuzhou China Open 2019.

Tiket final berhasil digenggam oleh Kevin/Marcus setelah mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dua gim langsung dengan skor akhir 21-16, 22-20.

Partai ini merupakan ulangan laga final French Open 2019 lalu, tatkala Kevin/Marcus menang melalui straight game dengan skor 21-18, 21-16 dan meraih gelar juara.

Kevin/Marcus kali ini juga mampu meredam ambisi Rankireddy/Shetty yang grafik penampilannya sedang meningkat.

Pasangan India rangking sembilan dunia tersebut tercatat mengalahkan ganda putra elit dunia, salah satunya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di French Open 2019.

Dalam perjalanan ke semifinal Fuzhou China Open 2019, Rankireddy/Shetty juga menumbangkan andalan tuan rumah yang juga pasangan rangking tiga dunia, Li Junhui/Liu Yuchen.

Rankireddy/Shetty menyingkirkan pasangan berjulukan duo menara itu dalam dua gim langsung dengan skor akhir 21-19, 21-15.

Baca Juga: Kala Maverick Vinales Membuka Jurang dengan Valentino Rossi

Pada duel dengan Kevin/Marcus, Rankireddy/Shetty sempat memimpin perolehan angka pada gim kedua.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.