Dari Komunitas untuk Komunitas, HASAGI Kerjasama dengan Armored  Project Hadirkan Event Nonbar Final Worlds 2019 

By Imadudin Adam - Minggu, 10 November 2019 | 09:00 WIB

JUARA.NET - Turnamen terbesar di League of Legends, World Championship atau Worlds 2019, akan segera memasuki babak finalnya.

Dua tim masing-masing perwakilan dari Eropa dan Tiongkok, yakni G2 Esports dan FunPlus Phoenix akan dipertemukan untuk memperebutkan Piala Summoner’s Cup sekaligus titel paling bergengsi sebagai Tim League of Legends Terbaik di Dunia.

Memeriahkan final Worlds 2019, HASAGI sebagai salah satu komunitas League of Legends terbesar di Indonesia akan bekerjasama dengan Armored Project untuk menggelar event nonton bareng atau nonbar final Worlds 2019.

Baca Juga: Fuzhou China Open 2019 - Lolos ke Final, Minions Jaga Asa Pertahankan Gelar

Selain menonton bersama pertandingan antara FunPlus Phoenix dan G2 Esports, nonbar ini juga akan menjadi ajang berkumpul komunitas pemain League of Legends

Nonbar final Worlds 2019 akan berlangsung pada tanggal 10 November, berlokasi di Ballroom MAQNA Residence, Kembangan, Jakarta Barat. Para pemain yang tertarik ingin ikut dalam nonbar ini sudah dapat membeli tiket secara online ataupun secara on the spot langsung dari tempat acara mulai pukul 15.00 WIB.

Tersedia dua jenis yang dapat dibeli, yakni Standard (Harga Rp40 ribu, sudah termasuk tiket nonbar, makanan dan 1 buah skin gratis) dan Bundle (Harga Rp120 ribu, sudah termasuk tiket nonbar, makanan, 1 buah skin gratis, 1 kaos eksklusif HASAGI).

Untuk membuat acara nonbar ini semakin meriah, HASAGI juga akan mengadakan undian berhadiah kaos dan jaket keren persembahan SK69, action figure League of Legends, dan kaos HASAGI.

Akan ada juga lelang action figure Caitlyn (salah satu playable character di League of Legends) yang seluruh pendapatan dari lelang ini akan digunakan untuk membayar keperluan nonbar Worlds 2019.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X