Kolaborasi dengan RRQ dan EVOS, RVL GOODS luncurkan t-shirt eksklusif “INDOPRIDE COLLABORATION”

By Imadudin Adam - Minggu, 10 November 2019 | 11:15 WIB
Tim EVOS Esports jalin kolaborasi dengan brand fashion, Thanksinsomnia
Tim EVOS Esports jalin kolaborasi dengan brand fashion, Thanksinsomnia

JUARA.NET - Kejuaraan dunia Mobile Legends, M1, akan segera bergulir pada November ini. Ajang turnamen terbesar di Mobile Legends ini akan pertemukan tim-tim terbaik dunia untuk memperebutkan hadiah uang tunai sekaligus titel bergengsi sebagai Tim Mobile Legends Terbaik di Dunia.

Dua tim kebanggaan kita, EVOS dan RRQ, terpilih sebagai tim yang akan mewakili Indonesia bertanding di M1. Tentunya, kedua tim akan sangat membutuhkan dukungan kita. Meskipun sering menjadi rival di turnamen Mobile Legends, namun kedua tim ini, baik EVOS ataupun RRQ, merupakan tim perwakilan yang akan harumkan nama Indonesia di kancah internasional seperti M1.

Baca Juga: Fuzhou China Open 2019 - Lolos ke Final, Minions Jaga Asa Pertahankan Gelar

RevivalTV sebagai salah satu komunitas esports terbesar di tanah air, juga tak ketinggalan untuk memberikan dukungannya kepada EVOS dan RRQ. Kami sangat berharap dua tim yang merupakan kebanggaan kita semua ini bisa mengalahkan tim-tim negara lain dan menjuarai M1.

Sebagai bentuk dukungan untuk tim Indonesia, RevivalTV melalui RVL GOODS akan berkolaborasi dengan EVOS dan RRQ untuk meluncurkan satu buah t-shirt eksklusif bertajuk “INDOPRIDE”. “INDOPRIDE” akan menjadi bukti kekompakan dan kerjasama komunitas esports Indonesia dalam memberikan dukungan kepada EVOS dan RRQ.

Seluruh keuntungan yang didapatkan dari penjualan t-shirt “INDOPRIDE” akan digunakan untuk memberangkatkan empat orang supporter untuk menonton M1 secara langsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Tidak hanya itu, seluruh keperluan penonton, seperti tiket pesawat, biaya hotel, dan lain sebagainya, akan ditanggung selama event. 

Baca Juga: EVOS.AOV Siap Banggakan Indonesia di Group Stage AOV International Championship (AIC) 2019

Para pecinta esports khususnya penggemar EVOS dan RRQ bisa mendapatkan t-shirt “INDOPRIDE” dengan harga Rp200 ribu. Selain t-shirt, mereka yang sudah membeli juga akan mendapatkan beberapa merchandise eksklusif seperti lanyard dan sticker. Seluruh pembeli t-shirt “INDOPRIDE” akan langsung terpilih untuk mengikuti undian berhadiah tiket nonton M1 langsung di Malaysia. 

Hadir eksklusif untuk mendukung perjalanan tim Indonesia di M1, maka t-shirt “INDOPRIDE” ini diproduksi secara terbatas yaitu sebanyak 150 buah saja. Jadi, jangan sampai ketinggalan! Para pemenang akan diumumkan melalui channel YouTube RevivalTV dan Instagram RVL GOODS.

 
 
 
View this post on Instagram

Melihat catatan penampilan Chelsea musim ini, apakah Frank Lampard telah sukses menjawab tantangan? #FrankLampard #Chelsea #LigaInggris

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.