Timnas Indonesia Tak Akan Didampingi Pelatihanya Saat Bersua Malaysia

By Agung Kurniawan - Minggu, 10 November 2019 | 17:57 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy (tengah) pada sesi jumpa pers usai laga kontra Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Selasa (15/10/2019).
TAUFAN BARA MUKTI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy (tengah) pada sesi jumpa pers usai laga kontra Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Selasa (15/10/2019).

JUARA.net - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy dikabarkan tak akan mendampingi anak asuhnya tatkala melawan Malaysia dalam laga lanjutan Grup G babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan melakoni laga kelimanya tatkala bertandang di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

Kendati akan menjalani duel penting saat berhadapan dengan timnas Malaysia, kabar kurang sedap datang dari kubu tim Garuda yang tak akan didampingi oleh pelatihnya.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi dari manajer timnas Indonesia, Sumardji, di mana dia menyebut bahwa yang akan menjadi pendamping dalam pertandingan tersebut adalah Yeyen Tumena dan Joko Susilo selalu asisten pelatih.

"Untuk lawan Malaysia, Simon McMenemy tidak akan dampingi timnas Indonesia," kata Sumardji, dilansir JUARA.net kepada BolaSport.com, Minggu (10/11/2019).

"Jadi yang akan memimpin itu coach Yeyen Tumena dan Joko Susilo," ucap pria berpangkat AKBP Kepolisian Republik Indonesia itu.

Sumardji memberikan alasannya mengapa Simon McMenemy tidak mau dampingi timnas Indonesia lawan Malaysia.

Baca Juga: Gennadiy Golovkin Siap Turun Awal 2020, Mulai Lirik Partai Ketiga Vs Canelo Alvarez

Satu alasannya karena eks pelatih Bhayangkara FC itu sudah tahu akan dipecat oleh PSSI.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.