Respon PSSI Usai Fakhri Husaini Pamit dari Timnas Indonesia U-19

By Agung Kurniawan - Senin, 11 November 2019 | 16:40 WIB
Pelatih kepala Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (1/11/2019).
Tribun Jakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (1/11/2019).

JUARA.net - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan komentarnya terkait mundurnya pelatih timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini usai laga terakhir Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Setelah sukses mengantarkan timnas U-19 lolos ke Piala Asia u-19 2020, kabar menngejutkan datang dari Fakhri Husaini yang menyatakan pamit dari posisinya sebagai pelatih.

Hal itu karena kontraknya sebagai pelatih timnas Indonesia U-19 sudah habis seiring berakhirnya laga pamungkas grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Minggu (10/11/2019).

Sejauh ini, PSSI belum mengambil tindakan lebih lanjut atas berakhirnya kontrak Fakhri Husaini dengan menambah durasi atau kontraknya tersebut.

Setelah menuntaskan tugasnya, kini pelatih berusia 54 tahun tersebut kembali ke Bontang untuk melanjutkan perannya sebagai karyawan PT Pupuk Kaltim.

Belum diperpanjangnya kontrak Fakhri Husaini mengundang komentar dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu untuk menentukan masa depan Fakhri Husaini.

Baca Juga: Sony Interactive Entertainment Membuka Studio di Malaysia

"Kami akan rapatkan hal ini dan nanti bisa mengambil langkah yang bisa dilakukan untuk ke depan," kata Iwan Bule, dilansir JUARA.net dari BolaSport.com.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X