Hasil Undian Hong Kong Open 2019 - Menanti Konsistensi Marcus/Kevin

By Agung Kurniawan - Senin, 11 November 2019 | 17:02 WIB
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Sabtu (19/10/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Sabtu (19/10/2019).

JUARA.net - Para pemain bulu tangkis Indonesia akan kembali berjuang untuk meraih hasil maksimal pada turnamen Hong Kong Open 2019 yang akan bergulir pada 12-17 November.

Sebanyak 19 wakil Indonesia akan turun pada turnamen BWF World Super 500 yang akan berlangsung di Hong Kong Coliseum untuk meraih hasil yang terbaik.

Dari 19 wakil tersebut, pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamoljo akan mendapatkan banyak sorotan dari penggemar bulu tangkis tanah air.

Pasalnya, pasangan berjulukan Minions tersebut baru saja mempertahankan mahkotanya pada turnamen Fuzhou China Open 2019 hari Minggu (10/11/2019) kemarin.

Dalam laga yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China itu, Marcus/Kevin sukses menghentikan perlawanan dari wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam dua gim langsung 21-17, 21-9.

Kemenangan atas unggulan keempat tersebut membuat Marcus/Kevin semakin percaya diri untuk kembali mempertahankan gelar juaranya dan menjaga konsistensinya dalam turnamen yang akan mereka ikuti, Hong Kong Open 2019.

Pada babak pertama Hong Kong Open 2019 nantinya, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han yang berstatus sebagai pemain non-unggulan.

Baca Juga: Video Brutal! Pemain ini Dorong Pelatih Tim Lawan Hingga Tersungkur

Selain Marcus/Kevin, asa untuk meraih gelar juara ganda putra juga ada di tangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,Tournamen Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X