Berkat Messi, Yang Juara Eropa Bersama Barcelona Dapat Gaji Seumur Hidup

By Imadudin Adam - Selasa, 12 November 2019 | 15:41 WIB
Selebrasi Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo di Stadion Camp Nou, pada laga pekan ke-13 Liga Spanyol, Sabtu (9/11/2019) atau Minggu dini hari WIB.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Selebrasi Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo di Stadion Camp Nou, pada laga pekan ke-13 Liga Spanyol, Sabtu (9/11/2019) atau Minggu dini hari WIB.

JUARA.NET - Saat ini, para pemain Barcelona yang memenangi gelar Eropa bersama Barcelona bakal mendapatkan gaji seumur hidup berkat Lionel Messi.

Ini merupakan janji Juan Laporta ketika Barcelona memenangi laga final Liga Champions atas Manchester United di tahun 2009.

Dalam laga itu Messi mencetak sebuah gol yang membuat Barcelona akhirnya juara.

Baca Juga: Cetak Rekor Gila! Orang ini Sudah Lari Marathon di 196 Negara

Lebih dari 290 pemain bakal mendapatkan gaji atas janji yang diutarakan Laporta 10 tahun lalu.

Salah satunya adalah Juan Carlos Heredia, yang memenangkan Piala Winners 'pada tahun 1979.

"Ketika Barcelona memenangkan final Liga Champions di Roma melawan Manchester United dengan gol dari Messi, presiden klub menyatakan bahwa semua orang yang menjadi juara Eropa bersama Barcelona akan menerima gaji seumur hidup. Dan dia memenuhinya," kata Heredia.

Selain memenangkan Piala Eropa satu dekade lalu, Barca telah mengamankan empat gelar Liga Champions, empat Piala Winners, dan tiga Piala Fairs sepanjang sejarah mereka.

Kemenangan terakhir mereka datang pada 2015 tetapi sejak itu, hadiah terbesar di benua Eropa belum kembali ke Camp Nou.

Messi yang kini menjadi kapten bersikeras untuk membawa Liga Champions ke Camp Nou kembali.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.