Was-was Kalah Pamor, Messi Tolak Rencana Barcelona Datangkan Mbappe

By Agung Kurniawan - Selasa, 12 November 2019 | 16:37 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga di kandang Levante pada 16 Desember 2018.
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga di kandang Levante pada 16 Desember 2018.

JUARA.net - Lionel Messi kini tengah merasa was-was dengan rencana klubnya, Barcelona yang akan mendatangkat pemain berkebangsaan Prancis Kylian Mbappe.

Barcelona tengah gencar mencari juru gedor baru sebagai pelapis penyerang asal Uruguay, Luis Suarez, yang kini tak lagi muda dengan usia 32 tahun.

Klub raksasa Catalunya ini menjadikan penyerang klub Paris Saint-Germain sebagai salah satu opsi agar lini depan mereka tetap tajam.

Alih-alih mendapat persetujuan, langkah dan gebrakan yang tengah dibuat Barcelona ini malah mendapatkan penolakan, salah satunya datang dari Lionel Messi.

Dilansir dari Diario Gol, pemain berpaspor Argentina tersebut bahkan sudah mengajukan keberatannya kepada pihak manajemen Barcelona atas upaya mendatangkan Mbappe.

Alasannya, menurut sumber serupa, ia khawatir kedatangan bomber asal Prancis itu bakal menggeser pamornya sebagai ikon klub.

Baca Juga: Cetak Rekor Gila! Orang ini Sudah Lari Marathon di 196 Negara

Messi disebut meminta Barcelona untuk memboyong Mbappe dua tahun lagi atau ketika dirinya sudah memasuki fase akhir karier di Camp Nou.

Mbappe sendiri bukanlah pemain murah. Kontraknya masih tersisa hingga 2022.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, Diario Gol


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.