Tyson Fury Ingin Jajal Juara UFC Setelah Duel kontra Deontay Wilder

By Firzie A. Idris - Rabu, 13 November 2019 | 19:26 WIB
Mantan juara dunia tinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury
twitter.com/Tyson_Fury
Mantan juara dunia tinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury

JUARA.net- Petinju asal Inggris, Tyson Fury, ingin menghadapi juara kelas berat UFC, Stipe Miocic, seusai menyelesaikan duelnya dengan Deontay Wilder.

Stipe Miocic pun telah mengutarakan ketertarikannya untuk berduel dengan Fury ketimbang melakoni duel ketiga versus Daniel Cormier.

Hal ini membuat Tyson Fury tak sabar untuk berduel kontra Miocic di ring tinju. Namun, ia harus menyelsaikan kewajibannya terlebih dulu.

"Stipe bilang ia ingin bertinju dengan dengan saya, ini pasti akan menjadi pertarungan yang keren. Setelah menyingkirkan Wilder, saya akan berduel dengan Stipe di laga tinju apabila itu yang ia inginkan," tutur Fury seperti JUARA.net kutip dari MTK Global.

"Partai nanti akan jadi pertarungan lintas disiplin yang besar, seperti Mayweather vs McGregor."

Baca Juga: Duel Tinju Bersejarah untuk Daud Yordan di Kota Batu

Tyson Fury mengatakan bahwa pertarungan rematchnya dengan Deontay Wilder akan menjadi salah satu ajang terbesar di dunia tinju.

Keduanya bertarung pertama kali pada Desember 2018 dengan partai secara kontroversial dinyatakan berlangsung imbang.

"Ini akan menjadi pertarungan yang tak ada duanya di dunia tinju. Deontay Wilder, Tyson Fury, rematch. Ini pertarungan tinju terbesar yang akan kita lihat dalam beebrapa tahun ke depan," tutur Fury pada Juni 2019.

"Saya tak melihat orang lain yang bisa membuat laga ini lebih besar. Anda akan melihat duel dua juara kelas berat, kampiun lineal dan WBC, bertarung pada usia keemasan mereka."



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X