Seluruh 12 Tim Esport Terbaik Di Dunia Diumumkan Untuk One Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational

By Imadudin Adam - Kamis, 14 November 2019 | 12:35 WIB

JUARA.NET - ONE Esports, anak perusahaan dari ONE Championship (ONE), properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, baru saja mengumumkan ke-12 tim yang akan bersaing dalam ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational.

ONE Esports akan menjadi tuan rumah acara perdana ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational, yang berlangsung 20-22 Desember ini di Singapore Indoor Stadium, rumah dari pertunjukan seni bela diri ONE Championship yang luar biasa.

Daftar resmi tim Esport yang bersaing termasuk Alliance, Evil Geniuses, Gambit, J.Storm, Natus Vincere, PSG.LGD, Team Aster, Team Liquid, Team Secret, TNC Predator, Virtus.pro and Vici Gaming.

Tim pro Dota 2 yang terpilih juga akan berpartisipasi dalam satu jam sesi temu dan sapa dengan penggemar pada tiga hari penyelenggaraan acara, dengan jalur prioritas untuk pemegang tiket VIP dan Kategori 1.

Daftar para talenta yang akan hadir termasuk host wanita Sheever yang terkenal, kastor papan atas TobiWan, BSJ, ODPixel, Fogged, dipasangkan dengan analis Black ^, Trent, dan Capitalist. Bergabung dengan mereka adalah pembuat konten Kyle dan Malystryx, serta pengamat Weppas dan Skrff.

Baca Juga: Valentino Rossi Disarankan Rivalnya di Masa Lalu untuk Pindah ke Superbike

Superstar cosplay, Redemption Props, juga akan berada selama tiga hari acara berlangsung untuk bertemu dan menyapa para penggemar. Redemption Props adalah desainer kostum dan cosplayer profesional penuh waktu dari India.

Ia memenangkan penghargaan TI9's Best in Show untuk kostum Treant Protector-nya yang menakjubkan. Redemption Props akan hadir sebagai Drow Ranger Dota2 dengan desain kostum pemenang penghargaannya.



Editor : Imadudin Adam

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X