Hong Kong Open 2019 - Marcus/Kevin Tumbang Lagi dari Pasangan Jepang yang Jadi Momok

By Firzie A. Idris - Jumat, 15 November 2019 | 17:17 WIB
Pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat beraksi di Hong Kong Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat beraksi di Hong Kong Open 2019.

JUARA.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terpaksa menyudahi lebih dini partisipasi di Hong Kong Open 2019. Marcus/Kevin harus kalah dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, 21-16, 14-21, 20-22.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebenarnya sempat berpeluang besar untuk menang kala sempat unggul jauh 16-10 dan 19-15.

Akan tetapi, pasangan Jepang tersebut tetap tenang dan malah berbalik menekan pertahanan pasangan ganda putra terbaik Indonesia tersebut.

Pertemuan Marcus/Kevin dengan Endo/Watanabe memang selalu berlangsung ramai. 

"Endo/Watanabe memang tidak gampang mati, mereka juga mainnya lebih tenang. Waktu kami memimpin di game ketiga, sebetulnya tidak ada perubahan permainan dari lawan. Kami kurang beruntung di akhir game," kata Kevin kepada Badmintonindonesia.org.

Baca Juga: Hong Kong Opean 2019 - Mathias Boe Mengaku 'Disekolahkan' oleh The Daddies

"Penampilan kami secara keseluruhan cukup lumayan, kami sudah unggul tapi kami tidak bisa menyelesaikan dengan baik. Lawan memang tidak mudah ditembus," tambah Marcus.

Dengan kekalahan ini, Marcus/Kevin harus memendam harapan untuk mempertahankan gelar juara yang mereka raih tahun lalu. Pekan lalu mereka baru saja mempertahankan gelar di turnamen Fuzhou China Open 2019.

"Kami merasa penampilan kami secara keseluruhan cukup baik, tapi kan kami masih kalah, jadi masih banyak yang harus diperbaiki dari kami," ujar Kevin.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Tak Berniat Melukai Lawan di UFC, kecuali....



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X