Brutal di NFL, Kepala Pemain Dipukul Pakai Helm!

By Firzie A. Idris - Jumat, 15 November 2019 | 17:50 WIB
Pemain Cleveland Browns, Myles Garrett, memukul pemain Pittsburgh Steelers, Mason Rudolph, dengan helmnya sendiri pada Kamis (14/11/2019).
Pemain Cleveland Browns, Myles Garrett, memukul pemain Pittsburgh Steelers, Mason Rudolph, dengan helmnya sendiri pada Kamis (14/11/2019).

JUARA.net - Pemain Cleveland Browns, Myles Garrett, berpotensi menerima skorsing panjang setelah ia memukul quarterback Pittsburgh Steelers, Mason Rudolph, pada fase-fase akhir pertandingan kedua tim di Cleveland pada Kamis (14/11/2019).

Padahal, pertandingan Thursday Night Football itu hanya tersisa 14 detik dengan Browns unggul 21-7.

Tanpa harapan lawan bisa mengejar mereka, Myles Garrett menekel Mason Rudolph, memegangnya lama sebelum menarik Rudolph ke tanah.

Rudolph lalu emosi, menganggap bahwa tindakan Garrett berlebihan dengan pertandingan yang hendak usai.

Garrett lalu mengangkat Rudolph dari tanah dengan memegang tali helmnya.

Baca Juga: Valentino Rossi Tak Kaget Ketika Jorge Lorenzo Mengumumkan Pensiun

Helm Rudolph lalu copot dan kini dipegang oleh Garrett. Namun, pemain Browns tersebut tak membuang helm tersebut tetapi justru mendaratkannya ke kepala Rudolph.

Seketika, beberapa rekan setim Rudolph pun mengepung Garrett dan memukul serta menendangnya beberapa kali.

"Tak bisa dimaafkan," tutur quarterback Cleveland Browns, Baker Mayfield, di Fox Sports. "Rivalitas atau tidak, kita tak bisa bertindak seperti itu. Hal tersebut membahayakan tim lain dan tak bisa dimaafkan. Sejujurnya, ia harus diskorsing."

Brent Sobleski dari Bleacherreport mengatakan kalau tindakan Garrett ini harus segera mendapat reaksi dari NFL.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X