Marcus/Kevin Ungkap Alasan Kekalahan dari Endo/Watanabe

By Firzie A. Idris - Jumat, 15 November 2019 | 20:42 WIB
Pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat berlaga pada babak perempat final Hong Kong Open 2019, Jumat (15/11/2019)
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat berlaga pada babak perempat final Hong Kong Open 2019, Jumat (15/11/2019)

JUARA.net - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengakui bahwa lawan mereka di babak perempat final Hong Kong Open 2019, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, sulit ditembus dan lebih beruntung ketimbang mereka.

Jagoan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, harus pulang lebih cepat dari Hong Kong Open 2019 setelah dikalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe 16-21,-21-14,22-20.

Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe akhir-akhir ini menjadi momok bagi Marcus/Kevin menyusul kekalahan yang mereka terima di ajang Badminton Asia Championships 2019 dan Thailand Open 2019.

Dikutip JUARA.net dari Badmintonindonesia.org, Marcus/Kevin mengakui bawa mereka telah memberikan yang terbaik pada hari ini, hanya saja kurang beruntung.

Baca Juga: Brutal di NFL, Kepala Pemain Dipukul Pakai Helm!

"Endo/Watanabe memang nggak gampang mati, mereka juga mainnya lebih tenang," ujar Kevin mengomentari permainan lawannya.

"Waktu kami memimpin pada gim ketiga, sebetulnya tidak ada perubahan permainan dari lawan. Kami hanya kurang beruntung di akhir gim," tuturnya melanjutkan.

Senada dengan Kevin, Marcus pun berujar bahwa penampilannya sudah cukup bagus.

Baca Juga: Hong Kong Open 2019 - Marcus/Kevin Tumbang Lagi dari Pasangan Jepang yang Jadi Momok

"Penampilan kami secara keseluruhan cukup lumayan, kami sudah unggul tetapi tidak bisa menyelesaikan dengan baik. Lawan memang tidak mudah ditembus," tambah Marcus.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X