Tampil Bak Kesetanan Sepanjang Musim 2019, Honda Raih Triple Crown

By Imadudin Adam - Senin, 18 November 2019 | 06:07 WIB
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, keluar dari pitlane menuju starting grid kali terakhir sepanjang kariernya di MotoGP Valencia 2019, Minggu (17/11/2019).
MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, keluar dari pitlane menuju starting grid kali terakhir sepanjang kariernya di MotoGP Valencia 2019, Minggu (17/11/2019).

JUARA.NET - Marc Marquez berhasil tampil ciamik di MotoGP musim 2019. Bahkan di balapan terakhir MotoGP musim ini, Marquez berhasil memenanginya.

Balapan di MotoGP Valencia 2019 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu, (17/11/2019), Marquez menyegel kemenangan sekaligus melengkapi raihan triple crown milik Repsol Honda.

Baca Juga: Klasemen Akhir MotoGP 2019 - Marquez, Marquez, Marquez

Honda berhasil memenangi gelar individu (pembalap), tim, dan konstruktor.

Tentu saja, gelar juara individu diraih oleh Marc Marquez yang benar-benar tampil sangat sempurna di MotoGP musim ini dengan meraih 420 poin di akhir klasemen MotoGP 2019.

Hasil yang diraih Marquez membuat Honda mendapatkan gelar sebagai tim konstruktor terbaik.

Tak berhenti sampai di situ, melalui Marc Marquez pula Honda meraih gelar sebagai tim terbaik dengan menyisihkan Mission Winnow Ducati.

Baca Juga: VIDEO - Sedih! Momen Perpisahan Terakhir Jorge Lorenzo di Valencia

Meski Marquez lebih banyak berjuang sendirian di MotoGP musim 2019 akibat kurang optimalnya performa Lorenzo, pembalap asal Spanyol ini tetap berhasil menyuguhkan performa impresif dan poin tinggi untuk timnya.

Tentu saja raihan triple crown ini merupakan sesuatu yang sangat sulit dicapai terutama saat pembalap yang umumnya berjumlah dua, namun untuk Marquez, dia hanya sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram

Duo sprinter muda setan merah musim ini di Liga Inggris. #manchestreunited #manutd #united #thereddevils #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X