Lakukan Hal Ilegal Pada Lengannya, Orang ini Terancam Kehilangan Nyawa

By Imadudin Adam - Senin, 18 November 2019 | 13:25 WIB
 Kirill Tereshin memiliki lengan besar seperti Poppeye
IMADUDIN ADAM
Kirill Tereshin memiliki lengan besar seperti Poppeye

JUARA.NET - Seorang binaragawan asal Rusia yang berusia 23 tahun, Kirill Tereshin melakukan sesuatu yang ilegal terhadap lengannya.

Ya, dia menyuntikkan minyak ke dalam lengannya agar tangannya terlihat seperti Poppeye.

Dia menyuntikan tiga liter petroleum jelly murah ke lengannya dan akibat hal ini dia diberi peringatan bisa kehilangan nyawa atau setidaknya tangannya bakal diamputasi.

Baca Juga: Tampil Bak Kesetanan Sepanjang Musim 2019, Honda Raih Triple Crown

Tak mempan diperingati dokter, seorang pejuang dan korban operasi plastik yang gagal, Alana Mamaeva mengatakan dia bakal mencoba membantu pemuda ini.

Mengaku tidak punya uang, Tereshin dibantu oleh Mamaeva hingga akhirnya dia mau dioperasi.

Dokter yang merawat pemuda ini, Dr Melnikov baru-baru ini mengumumkan jika petroleum jelly sudah dikeluarkan dari tubuhnya.

"Untuk saat ini saya telah menghapus jaringan yang rusak dari satu lengan saja. Petroleum jelly menjenuhkan otot-otot, di bawah jaringan kulit dan kulit itu sendiri. Semua itu harus dihilangkan tetapi kita perlu menjaga vena, saraf dan fungsi anggota badan lainnya,"

Baca Juga: VIDEO - Sedih! Momen Perpisahan Terakhir Jorge Lorenzo di Valencia

Kirill menyuntikkan sekitar tiga liter ke masing-masing lengan. Itu menjenuhkan jaringan mussle dan menghalangi aliran darah. Akibatnya, jaringan mati dan diganti dengan bekas luka yang sekuat pohon, Anda bahkan dapat mengetuknya dan mendengar suara," lanjutnya.

Kasus Tereshin ini merupakan kasus yang jarang terjadi karena petroleum jelly biasanya disuntikan ke payudara, bokong, atau tubuh wanita.

 
 
 
View this post on Instagram

Belgian Connection ???????????????????????? #belgium #brothers #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.