Jorge Masvidal: Saya 10 Kali Lebih Atlet Ketimbang Canelo Alvarez!

By Firzie A. Idris - Senin, 18 November 2019 | 16:33 WIB
Petarung UFC, Jorge Masvidal.
@gamebredfighter
Petarung UFC, Jorge Masvidal.

JUARA.net - Bintang UFC, Jorge Masvidal, kembali menantang juara dunia tinju di empat kelas berbeda, Saul "Canelo" Alvarez.

Dunia UFC dan tinju bersinggungan saat Jorge Masvidal mengalahkan Nate Diaz pada ajang utama UFC 244 di Madisong Square Garden, New York, awal bulan ini.

Pada malam sama, Canelo Alvarez menghancurkan juara light heavyweight WBO, Sergey Kovalev, di MGM Grand, Las Vegas, Nevada.

Bahkan, start pertarungan Alvarez vs Kovalev ditunda hingga setelah partai Masvidal vs Diaz usai.

Jorge Masvidal pun menantang Canelo Alvarez pada konferensi pers seusai pertarungan.

Ia kini mengulang hal sama.

"Saya menganggap diri saya 10 kali lebih atlet ketimbang Canelo, karena olahraga mixed martial arts secara umum," tutur Masvidal seperti dikutip JAURA.net dari ESPN.

"Semua kekuatan dan kecepatan yang Anda harus bangun di MMA - menendang sekali seperti melepas 10 pukulan tangan kanan."

Baca Juga: MotoGP Valencia 2019 - Fabio Quartararo: Hasil Ini Membuktikan Banyak Orang Salah!

"Energi yang diperlukan untuk bergulat dan mengangkat seseorang ke udara... tinju hanyalah berat Anda, tak ada yang peduli. Jika saya bisa mengalirkan energi tersebut ke arena tinju di mana saya melempar 80-90 pukulan setiap ronde, saya bisa melukai orang ini," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.