Kembali dari Cedera Paha, Kevin van Kippersluis Siap Bela Persib Lagi

By Firzie A. Idris - Senin, 18 November 2019 | 20:26 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Kevin van Kippersluis ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Kevin van Kippersluis ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

JUARA.net - Kabar baik bagi para fans Persib Bandung datang dari gelandang Maung Bandung, Kevin van Kippersluis, yang telah menyatakan diri pulih setelah menderita cedera paha beberapa pekan lalu.

Kini, gelandang asal Belanda tersebut siap turun saat Persib Bandung menghadapi Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2019, Minggu (24/11/2019).

Kippersluis sendiri mengalami cedera otot paha ketika tampil menghadapi PSIS Semarang.

Ia ditarik keluar pada menit ke-27 dan digantikan Esteban Vizcarra.

Akibat cedera tersebut, dia terpaksa absen pada laga tunda Liga 1 2019 kontra Arema FC pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sylvano Comvalius Mangkir, Pelatih Arema FC Pasrah

Namun, ia mengatakan bahwa rasa sakit di bagian yang terpengaruh sudah hilang.

"Saya merasa baik, tidak merasakan sakit apapun jadi sudah bergabung latihan dengan tim," ujar Kippersluis yang dikutip dari situs resmi Persib, Senin (18/11/2019).

"Saya memastikan tidak ada apapun lagi di tubuh saya, jadi semua bagus. Game selanjutnya saya sudah bisa main," tutur dia melanjutkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.