Jadwal Siaran Langsung Malaysia Vs Timnas Indonesia, Live TVRI dan MolaTV

By Firzie A. Idris - Selasa, 19 November 2019 | 16:30 WIB
ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memberikan motivasi ke skuad timnas Indonesia di Kuala Lumpur, Selasa (12/11/2019).
PSSI
ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memberikan motivasi ke skuad timnas Indonesia di Kuala Lumpur, Selasa (12/11/2019).

JUARA.net - Timnas Indonesia bakal bertandang ke markas Timnas Malaysia dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Babak Kedua pada Selasa (19/11/2019).

Ini merupakan laga kedua Timnas Indonesia kontra Malaysia setelah Garuda tumbang 2-3 dari Malaysia pada laga pertama Grup G di Stadion Utama GBK.

Partai pada awal September itu mengawali rentetan buruk Stefano Lilipaly cs di babak kualifikasi.

Setelah itu, Timnas Indonesia kalah beruntun 0-3 kontra Thailand, 0-5 vs Uni Emirat Arab, dan terakhir 1-3 lawan Vietnam.

Baca Juga: Alex Marquez Jadi Tandem Marc Marquez Tahun Depan

Hasil-hasil ini membuat PSSI berpisah dengan pelatih Simon McMenemy.

Sebelum pelatih baru diumumkan, mantan bek timnas Yeyen Tumena akan memimpin tim pada laga yang bergulir di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur tersebut.

Sementara, timnas Malaysia berada di posisi keempat Grup G setelah mengambil dua kemenangan, kontra Thailand serta Timnas Indonesia.

Pertandingan ini akan kick-off mulai pukul 19:45 WIB dan disiarkan melalui TVRI.

Mereka yang berlangganan Mola Matrix, Mola Polytron Smart TV, dan Mola Polytron Streaming juga bisa menyaksikan pertandingan nanti.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X