Bisnis Miras Sukses, Conor McGregor Sumbang 14 Miliar Rupiah

By Firzie A. Idris - Rabu, 20 November 2019 | 16:41 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor.
@THENOTORIOUSMMA
Petarung UFC, Conor McGregor.

JUARA.net - Super bintang UFC, Conor McGregor, mencetak kesuksesan luar biasa di luar oktagon melalui bisnis minuman kerasnya, Proper No. 12 Whiskey. Kini, ia menyumbang sebagian kesuksesan itu untuk para penolong pertama.

Conor McGregor menyumbang 1 juta dolar untuk para penolong pertama, seperti yang ia ungkapkan lewat akun Instagramnya.

Lewat caption di video tersebut, pria berusia 31 tahun ini mengungkapkan bagaimana bisnis yang telah ia kembangkan tersebut menjadi sukses di 8 negara sejauh ini.

Ia juga berterima kasih kepada pria dan wanita yang bekerja dengan sangat baik di penyulingannya.

Baca Juga: Petuah Legenda Bulu Tangkis Indonesia untuk Calon Pemain Sektor Tunggal

McGregor pun mengucapkan sangat bangga bahwa perusahaannya telah menyumbang 1 juta dolar ke organisasi-organisasi yang menaungi para penolong pertama.

"Tim saya kini akan menyortir agar semua sumbangan mencapai tangan yang tepat. Terima kasih semua atas dukungannya," tulis petarung bernama lengkap Conor Anthony McGregor tersebut.

Baca Juga: Tak Selalu Superior! 5 Kekalahan Paling Parah di Karier Jose Mourinho

Di situs resminya, Proper No. 12 Whiskey mendeskripsikan diri sebagai minuman yang "memberi penghormatan kepada pemilik kami, Conor McGregor, dan lingkungan masa kecilnya di Crumlin, Dublin 12. Minuman ini mengandung semangat kebersaudaraan, loyalitas, dan kerja keras. Seperti kata Conor, ini adalah whiskey Irlandia tulen dan 12 adalah kota kelahiran saya."

Conor McGregor direncanakan kembali ke Oktagon pada 18 Januari 2020. Ia dijadwalkan mengisi event utama UFC 246 dengan lawannya kemungkinan besar Donald Cerrone.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X